What's my nationality

Tuesday, August 16, 2011

jusT my feeling

Pagi ini jam  2 pagi habis sahur...buka FB seperti biasa,gue baca note dari temen baik gue,Windi..yang belum lama baru kehilangan mama-nya..alias passed away. gue baca semua note-nya,sampe berlinang air mata gue,selain gue tahu sedikit banyaknya kehidupan temen gue itu.dia lalui semua rintangan yang kadang buat gue terenyuh dengernya.
mama-nya adalah sosok wanita yang hebat buat gue,begitu juga Windi....dia sangat tegar,even air mata kerap dia keluarkan jika ada suatu masalah datang.saat gue baca,sebelum mama-nya pergi,kembali kepangkuan penciptanya.dari mulai mama-nya dah mulai ngaco bicaranya....alias dah aneh,seperti melihat sosok2 orang yang dah meninggal sebelumnya,berkeringat,sampe wajah menghitam saat sakratul maut itu menjemput.dari semua note itu,menyimpulkan satu kesimpulan,kapan pun,dimana pun,disaat malaikat datang menjemput,sudah ada pertanda dari nya....manusia tak bisa menghelak,apalagi lari,manusia hanya bisa pasrah,karena memang kita hanya mahluk kecil,tak ada daya upaya...kita hanya punya satu hal yang bisa membuat kita aman sebagai bekal diakhirat ...saat malaikat maut menjemput..bekal iman..iman..dan iman..dan amalan kita.sosok ibu,akan selalu jadi sosok yang membuat gue kagum..dan bangga menjadi seorang ibu.karena gue tahu perjuangan seorang ibu,dari mulai mengandung,melahirkan anaknya,sampai membesarkan,sosok yang penuh kasih...sakit dirasakan semua..hanya seorang ibu yang dapat melalui itu semua. disaat Rasulullah ditanya,siapa yang harus didahulukan dalam hidup ini antara ibu dan bapak, Rasul menjawab nama ibu,ibu,dan ibu baru kemudian bapak.
Islam itu adalah agama yang sebenar-benarnya....ampunilah segala dosa-dosa ku,dan terimalah taubat ku...ijinkanlah aku mengucap Laillahaillaulah disaat malaikat menjemput ku...aamiin ya rabb.

No comments: